Image

RESUME: Vinales Sesumbar di MotoGP, Berharap Aksi 112 Batal, dan MU Sulit Berjaya

Bagi Anda yang terlewatkan menyimak berita hot, Minggu (5/2/2017) kemarin, tidak usah khawatir. Berikut berita terpopuler dari Okezone.com.

1. Vinales: Saya Cukup Berpengalaman di MotoGP

Tahun ini akan menjadi musim ketiga bagi pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales di MotoGP. Vinales  merasa sudah cukup berpengalaman. Lawan utama Vinales adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan roder gaek, Valentino Rossi.

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. Kapolda Metro Berharap Aksi 112 Tak Terwujud

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aksi demo pada Jumat 11 Februari 2017. Hal itu ia lontarkan karena isu bakal ada aksi 112 di Jakarta. Alasannya masih ada kampanye hari terakhir Pilkada DKI 2017.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3. Barcelona Jadi Tim Eropa Pertama yang Cetak 100 Gol di Semua Kompetisi Musim Ini

Barcelona menjadi tim pertama Eropa yang berhasil mencetak gol ke-100 musim ini usai menang atas Athletic Bilbao dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2016-2017.  Pada laga yang berlangsung Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB tersebut, Barcelona menang 3-0.

Baca selengkapnya: Klik d sini

4. Berpolemik dengan Kiai Ma'ruf, Elektabilitas Ahok-Djarot Terancam Anjlok

Cecaran Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan kuasa hukumnya terhadap Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin dalam persidangan, dinilai mempengaruhi elektabilitasnya sebagai peserta Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Umat Islam yang berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU), akan berpikir ulang bila ingin memilih Ahok. Pasalnya, selain sebagai Ketua Umum MUI, KH Ma'ruf Amin juga merupakan Rais A'am di Nahdlatul Ulama.

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Manchester United Diprediksi Sulit Ulangi Era Kejayaannya

Manchester United telah banyak berubah setelah ditinggal Sir Alex Ferguson yang memilih pensiun. Terakhir Wayne Rooney dan kawan-kawan merasakan gelar juara Liga Inggris pada musim 2012-2013.

Kondisi saat ini membuat penyerang utama Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai langkah Man United untuk kembali berjaya sangat sulit. 

Baca selengkapnya: Klik di sini

6. Banyak yang Bilang Polisi Memihak di Pilgub DKI, Kapolda Metro: Kami Netral

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menegaskan pihaknya netral di Pilgub DKI 2017. Namun dirinya tetap mengimbau semua jajarannya agar tidak memihak.

Baca selengkapnya: Klik di sini

(fmh)
Live Streaming
Logo
breaking news x