facebook pixel

Tertiup Angin, Truk Trailer Pengangkut Porsche 911 Terbaru Terbalik

Truk trailer terbalik (Carscoops)

Truk trailer terbalik (Carscoops)

STOCKHOLM - Sebuah truk trailer pengangkut Porsche 911 terbalik di salah satu jalan raya di Swedia. Menurut Carscoops, Selasa (14/2/2017), mobil yang diangkutnya itu merupakan model 2019 yang rencananya akan menjalani uji coba di trek bersalju. Tidak hanya satu, ternyata ada dua mobil yang diangkut truk trailer tersebut, namun tidak diketahui apa tipenya karena masih berada di dalam truk.

Dilaporkan pula, truk trailer tersebut bisa terbalik karena tiupan angin yang sangat kencang. Boks paling belakang tidak kuat menahan sehingga terbawa oleh angin. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasakan informasi yang banyak beredar, Porsche saat ini tengah fokus melakukan pengujian terhadap generasi penerus dari 911 atau dengan nama kode 992. Beberapa bulan terakhir, prototipe dari mobil bergaya sport itu terlihat berlalu-lalang di jalanan Eropa.

Porsche 911 terbaru telah mendapat sejumlah perubahan yang membuatnya tampil beda dari model yang masih dipasarkan sekarang. Selain itu, model baru akan dibangun menggunakan platform modular terbaru dan memiliki mesin lebih bertenaga. Beredar rumor, pabrikan asal Jerman itu akan menawarkan model plug-in hybrid. Sementara turbocharging akan menjadi perangkat standar.

Di pasar global, Porsche 911 akan bersaing dengan Ferrari 488 GTB, McLaren 650S, dan Audi R8 V10 Plus. (san)

(ton)