facebook pixel

Isuzu Siapkan MU-X Facelift, Sudah Muncul di Thailand

Isuzu MU-X (Carscoops)

Isuzu MU-X (Carscoops)

BANGKOK - Isuzu MU-X pertama kali Hadir di Thailand empat tahun lalu. Selama itu belum ada perbaikan yang diberikan. Membuka awal 2017, perusahaan sudah menyiapkan versi facelift yang rencananya bakal meluncur pada Maret 2017. Sebagai penggoda, baru-baru ini Isuzu menunjukkan teaser MU-X facelift berupa video.

Tidak banyak yang terungkap dari video berdurasi 15 detik itu. Isi dari video memperlihatkan gambar siluet, kemudian mengarah ke lampu utama yang tampil baru serta sudah menggunakan proyektor dengan LED sebagai lampu senja.

Selain itu diperlihatkan pula bentuk desain grille yang sudah mengalami pembaruan, begitu juga bumper dan lampu kabut yang telah dipercantik dengan aksen krom pada rumahnya. Fitur baru lainnya adalah pelek 18 inci dan lampu belakang LED. Demikian seperti dilansir Indianautosblog.

Meskipun belum ada informasi resmi dari perusahaan, namun besar kemungkinan dapur pacunya tidak mengalami perubahan. Isuzu MU-X facelift akan ditawarkan dengan mesin diesel 1,9 liter empat silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 150 ps dan torsi 350 nm. Selain itu ada juga mesin bensin 3,0 liter empat silinder dengan tenaga 177 ps dan torsi 380 nm. Pilihan transmisi ada dua yaitu manual dan otomatis enam percepatan.

Di pasar automotif Thailand, MU-X akan bersaing melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. (san)

(ton)
​