facebook pixel

Asyik Lihat Drifting, Penonton Diseruduk Ford Mustang Menace Spreads

Penonton Drifting (Youtube)

Penonton Drifting (Youtube)

MEXICO CITY – Menonton aksi drifting mobil selalu menyenangkan bagi banyak orang. Tapi yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu dekat dengan arena drifting, karena bisa saja tiba-tiba mobil keluar jalur lalu menabrak penonton. Hal itulah yang belum lama ini terjadi di Meksiko.

Peristiwa itu berhasil terekam oleh kamera video salah seorang penonton. Isi dari video memperlihatkan detik-detik sebelum mobil berwarna hitam yang diketahui bermerek Ford Mustang Menace Spreads menabrak penonton yang berada di dekat area drifting. Awalnya aksi drifting berjalan mulus karena dikemudikan oleh pembalap profesional.

Di tengah aksi, kedua mobil berputar-putar secara bersamaan. Namun tidak tahu apa penyebabnya tiba-tiba Mustang terlihat seperti salah perkiraan ketika ingin berbelok. Akhirnya mobil meluncur dan menyeruduk kumpulan penonton.

Keadaan makin diperparah dengan tidak adanya pagar pembatas antara penonton dan arena drift. Dilaporkan Carscoops, atas kejadian tersebut ada enam penonton yang terluka dan satu orang patah kaki. Video ini bisa menjadi peringatan buat Anda yang ingin menonton aksi drfiting mobil. (san)

(ton)