Wah, Kampus China Tawarkan Beasiswa Pascasarjana Kelautan Nih!

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA - Xiamen University menawarkan beasiswa kuliah untuk jenjang master dan doktor bidang kelautan. Beasiswa ini diberikan untuk mahasiswa internasional di luar China.

Terdapat berbagai jurusan kelautan yang bisa dipilih oleh mahasiswa. Saat ini, kampus juga menyediakan kelas internasional berbahasa Inggris untuk memudahkan mahasiswa asing.

Beasiswa akan membebaskan biaya kuliah mahasiswa. Penerima juga akan mendapatkan uang akomodasi senikai 700 yuan atau Rp1,3 juta per bulan untuk master dan 1.000 yuan atau Rp1,9 juta per bulan untuk doktor. Biaya selain itu yang akan ditanggung, yakni tunjangan hidup dan asuransi kesehatan.

Menariknya, beasiswa ini akan memprioritaskan mahasiswa yang berasal dari negara kepualauan. Untuk program master, pelamar maksimal berusia 40 tahun, sedangkan program doktor maksimal berusia 45 tahun

Pendaftara beasiswa ini dilakukan secara online melalui http://laihua.csc.edu.cn. Kemudian, pelamar wajib melengkapi berbagai berkas yang diminta kampus di laman http://admissions.xmu.edu.cn/application.php.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka sampai 15 Januari 2017. Sebelum mendaftar, pastikan kamu telah melengkapi persyaratan yang ditetapkan.

Selamat mencoba!

(sus)
Live Streaming
Logo
breaking news x