VIDEO: Laba-Laba Racuni Ular hingga Mati Bukti Ukuran Bukan Segalanya Cuy

Laba-laba merah bius ular hingga tewas. (Foto: Youtube)

Laba-laba merah bius ular hingga tewas. (Foto: Youtube)

COBRAM - Benar kata orang bijak, ukuran bukan segalanya. Seperti yang tampak dalam video berikut ini. Ular yang besar dan panjang, bisa meliuk-liuk, bisa ciut menghadapi laba-laba dan jaringnya yang rumit.

Suatu toko di Cobram, Australia, bernama North Vic Engines kedatangan seekor baby snake pada Rabu 15 Februari 2017. Nahas bagi hewan melata tersebut, di dalam toko itu sudah ada "preman" tak lain seekor laba-laba merah.

Sumber: Youtube/NOCC

Berdasarkan informasi yang dihimpun Mashable, Kamis (16/2/2017), si ular ingin menyusup lebih dalam. Tetapi dihadang seekor laba-laba di tengah toko. Si ular mencoba menyerang, tetapi laba-laba merah itu berada jauh di atasnya dan bergantung kuat pada jaringnya.

Tampak dalam video, ular tersebut meliuk-liuk liar di atas lantai. Namun pergerakannya tak kunjung maju. Seolah ada sesuatu yang menghalanginya. Sementara si ular terjebak, laba-laba merah itu perlahan turun dan semakin dekat.

Pada detik itu, laba-laba merah menggigit si ular dan menyuntikkan bisanya. Seketika si ular menggelepar tak berdaya. Maut tak dapat dihindari, selamat jalan ular. Selamat atas kemenanganmu, wahai laba-laba paling mematikan di Australia.

(Sil)
Live Streaming
Logo
breaking news x