facebook pixel

Imajinasi Lego dan BMW Bikin Sepeda Motor Terbang

BMW Motorrad dan Lego kerja sama bikin mainan untuk model motor terbang dan R1200GS (Autoblog)

BMW Motorrad dan Lego kerja sama bikin mainan untuk model motor terbang dan R1200GS (Autoblog)

KOPENHAGEN - Melalui mainan Lego, para penggemar, bahkan produsen automotif, bisa mencurahkan imajinasinya mengenai kendaraan masa depan yang mereka impikan. Bisa jadi kendaraan impian itu akan terwujud di masa depan.

Baru-baru ini Lego dan produsen sepeda motor premium BMW Motorrad membuat prototipe sepeda motor terbang. Namun motor ini bukan untuk dimainkan melainkan menjadi pajangan. Motor futuristis tersebut akan menjalani debut di ajang Lego World di Kopenhagen, Denmark, pekan ini.

Setelah itu, motor BMW Lego akan dibawa ke BMW Group Research, Innovation Center Munich, serta diboyong ke pameran-pameran internasional.

Menariknya, ternyata paket Lego, terdiri dari 603 bata, yang dibuat untuk motor terbang itu juga bisa dijadikan model moge BMW R1200GS. Selain versi mainan, motor BMW tersebut juga akan dibuat dalam ukuran skala 1:1.

Jika dibuat terbang maka ada beberapa komponen yang berubah fungsi seperti roda depan menjadi baling-baling. Paket Lego BMW Motorrad ini dibanderol dengan harga USD59,99.

(ton)
​