Image

Video: Aksi Lucu Maling yang Gagal Bobol Toko

Gambar dari rekaman kamera pengawas. (Foto: Facebook/Norwood Police Department)

Gambar dari rekaman kamera pengawas. (Foto: Facebook/Norwood Police Department)

MASSACHUSETTS – Seorang pencuri amatiran tertangkap kamera berusaha dan gagal menjebol sebuah toko di Pasar Massachusetts, Amerika Serikat (AS) dengan menggunakan sebongkah batu besar. Rekaman yang disebar Departemen Kepolisian Norwood itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan sweater berulangkali melemparkan batu ke pintu kaca toko, tanpa dapat memecahkannya.

“Dia memiliki kemampuan melemparkan batu seberat 5 kilogram, beberapa kali, tetapi tidak memiliki kekuatan untuk memberikan lontaran yang baik untuk dapat masuk,” demikian keterangan polisi melalui Facebook yang dilansir dari UPI, Jumat (17/2/2017).

Pada upaya keempat pria itu akhirnya berhasil memecahkan kaca toko dengan batu yang dilemparnya, namun, ternyata lubang yang dihasilkan tidak cukup besar untuk dimasuki. Polisi mengatakan, pria itu menghentikan usahanya karena ketakutan melihat mobil yang datang.

“Jika dia tidak ketakutan melihat kendaraan di rumah di belakangnya, dia mungkin masih berusaha untuk masuk,” kata polisi.

Unit K9 atau unit anjing pelacak mencari pelaku di sekitar lokasi pada pagi keesokan harinya dan polisi meminta bantuan warga untuk mengidentifikasi pelaku yang gagal. Meski polisi mengakui aksi pencuri itu lucu, tetapi dia tetap dicari atas aksi kriminalnya.

(dka)
Live Streaming
Logo
breaking news x