Polisi Ambil Sampel Darah dan Urine Pemerkosa Bule Swiss di Bali

Kapolres Klungkung FX Arendra Wahyudi (Foto: Nurul/Okezone)

Kapolres Klungkung FX Arendra Wahyudi (Foto: Nurul/Okezone)

DENPASAR - Polisi sudah menyita barang bukti pemerkosaan bule Swiss. Saat ini, Polres Klungkung sedang menunggu hasil barang bukti dari Laboratorium Forensik Polda Bali.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi, di Polda Bali, Denpasar, Jumat (17/2/2017).

"Kami sudah menyita barang bukti. Barang buktinya ada pakaian pelaku dan korban," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga mengambil sampel urine korban dan pelaku. "Kami juga sempat mengambil darah pelaku. Tapi hasilnya sampai saat ini belum keluar. Kami masih menunggu," ungkapnya.

Pihaknya menegaskan, masih menunggu hasil uji laboratorium forensik Polda Bali. "Mudah-mudahan minggu-minggu ini sudah keluar," jelasnya.

Dikabarkan sebelumnya, mahasiswi asal Swiss telah diperkosa oleh 3 orang, yakni Made Yudi U dan I Gede Karya K dan I Gede Robi S pada 10 Februari 2017 lalu di Nusa Penida, Klungkung.

Sebelum digilir oleh tiga pemuda tersebut, perempuan yang tinggal di Nusa Penida selama sekira 10 hari lebih ini diajak minum-minum oleh para pelaku.

Kapolres mengatakan, selain korban mendapatkan dampingan secara psikologi juga dijaga oleh polisi. "Kami tidak ingin korban ini terjadi sesuatu lagi. Kami tidak hanya memberikan pendampingan secara psikologis saja kepada korban," tutupnya.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x