Image

Empat Penari Bugil Terjaring Razia di Surabaya

Ilustrasi (dok. Okezone)

Ilustrasi (dok. Okezone)

SURABAYA – Sebanyak empat penari striptis aatu bugil di Kafe Mega Karaoke, Jalan Ngaglik DKA No 4, Kapasari, Genteng, Surabaya diamankan anggota polrestabes setempat setelah unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satrekrim melakukan razia.

Keempat penari bugil yang terjaring razia adalah A, F, Ag, dan N. Selanjutnya, mereka dibawa ke mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa.

Selain mengamankan empat penari striptis, polisi juga menciduk seorang supervisor management kafe tersebut. Namun, hingga saat ini identitas dari supervisor itu masih belum diketahui.

Polisi melakukan razia karena mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan kafe tersebut diduga dijadikan bisnis esek-esek berkedok kafe dan karaoke.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, menyatakan pihaknya melakukan razia untuk membersihkan Surabaya dari bisnis esek-esek. Di samping itu, juga mencegah adanya perdagangan manusia, terutama anak di bawah umur.

“Kami amankan empat penari dan satu SPV. Razia sendiri digelar tadi malam. Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Jika nanti ada tindak pidana, tidak menutup kemungkinan akan diproses sesuai hukum,” terang Shinto, Jumat (17/2/2017).

Ia menambahkan, untuk SPV akan dijerat dengan pasal Undang-Undang (UU) pornografi nomor 44 tahun 2008.

(aky)
Live Streaming
Logo
breaking news x