Image

DPD Perindo Kobar: Selamat Atas Kemenangan Pasangan Nurani

KOTAWARINGIN BARAT - DPD Perindo Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah beri ucapan selamat kepada pasangan nomor urut tiga Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (Nurani) yang pada hitungan cepat di website KPU RI berada di peringkat satu dalam Pilkada Kobar 2017. Pasangan Nurani mendapatkan 52,3% atau 55 ribu suara lebih.

"Kami sebagai partai pendukung mengucapkan selamat kepada pasangan Nurani. Kerja keras tim sukses selama ini bersama Perindo akhirnya membuahkan hasil," ujar Ketua DPD Perindo Kobar, Hendra Gunawan di Pangkalan Bun, Jumat (17/2/2017).

Ia berharap pasangan Nurani bisa memimpin Kabupaten Kobar dengan lebih baik. "Janji-janji selama kampanye harus direalisasikan saat kampanye. Sebab masyarakat yang memilih pastinya menunggu janji janji itu," terang Hendra.

Sebelumnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (Nurani) nomor urut tiga yang didukung Partai Perindo menang 52,42% atau 55.134 suara dari total suara yang sudah masuk hingga website KPU RI berdasarkan foto form C1.

Partisipasi pemilihan dalam Pilkada Kobar 2017 yang masuk dari data KPU hingga saat ini sebanyak 61% atau sekitar 108 ribu suara. Sedangkan DPT Pilkada Kobar sebanyak 175.880 suara.

Di bawah pasangan Nurani, menyusul kemudian pasangan nomor urut empat Desi Hecules-Awaludin 18,97% dengan jumlah 19.945 suara, urutan ketiga pasangan nomor urut satu Bambang Purwanto-Said Samsudinoor 15,27% dengan jumlah 16.060 suara, urutan ke empat pasangan nomor urut lima Eko Soemarno-Yudie Junas dengan perolehan 8,04% dengan 8.451 suara dan yang paling buncit pasangan nomor urut dua Indrawan Sakti-Noorhanudin 5,29% dengan jumlah 5.564 suara.

Untuk diketahui pasangan Nurani didukung oleh PKB, PPP, PKS, Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, Nasdem serta didukung penuh Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x