Kunjungi Korban Penembakan, Polda Aceh: Korban dalam Kondisi Baik

BANDA ACEH - Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan mengunjungi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Kunjungan tersebut guna melihat langsung kondisi dua korban.

Kabid Humas mengunjungi dua korban penembakan di Gampong (Desa) Peunarun Baru, Kecamatan Peunarun Kabupaten Aceh Timur yakni Juman dan Misno. Keduanya masih mendapat perawatan medis secara intensif di rumah sakit tersebut. 

"Korban dalam kondisi baik sekali tadi sudah kita lihat, tidak terlihat adanya trauma dari raut wajah korban," kata Kombes Goenawan usai menjenguk korban di ruang ICU RSUZA, Banda Aceh, Kamis (9/3/2017).

Korban Juman menurut Gunawan telah dalam kondisi baik, bahkan sudah dapat berbicara. Ia diketahui terkena tembakan di bagian leher sebelah kanan. Sementara bagi korban Misno yang mendapat tembakan di bagian perut sebelah kiri telah dapat berbicara.

Saat ini pasukan gabungan dari Densus 88 Antiteros bersama tim Polda Aceh dan Polres Aceh Timur masih memburu pelaku penembakan pada Minggu, 5 Maret 2017 dini hari itu. Personel gabungan juga dibantu oleh pasukan bawah kendali operasi (BKO). 

Goenawan menyebut saat ini polisi masih menunggu pulihnya kedua korban, karena sebagai saksi kunci peristiwa kriminal itu. Pengungkapan pelaku dari keterangan korban masih dinanti oleh petugas keamanan. (sym)

(fas)
Live Streaming
Logo
breaking news x