Astaga! Proyektil Peluru Masih Bersarang di Leher Korban Penembakan di Aceh

Juman, korban penembakan di Aceh Timur saat dibawa ke ruang radiologi RSUZA Banda Aceh (Rayful/Okezone)

Juman, korban penembakan di Aceh Timur saat dibawa ke ruang radiologi RSUZA Banda Aceh (Rayful/Okezone)

BANDA ACEH - Korban penembakan di Gampong (Desa) Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Juman, akan menjalani operasi kedua di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Bedah kali ini akan mengangkat sisa proyektil di leher korban.

Juman rencananya dioperasi sore ini. Dia sudah dioperasi, pada 5 Maret lalu, namun hanya 50 persen proyektil yang dapat diangkat. Sisa proyektil yang masih bersarang di lehernya akan diangkat lagi sore ini.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan mengatakan, setelah melihat kondisi korban berangsur membaik, tim medis pun melakukan operasi kedua. Saat kunjungan Goenawan siang tadi, korban masih dibawa ke ruang radiologi.

"Akan dilakukan tindakan operasi (terhadap korban Juman) untuk lebih menjamin kesehatan korban," kata Goenawan di RSUZA, Kamis (9/3/2017).

Sebagaimana diketahui, Juman ditembak di Gampong Peunaron Baru, pada Minggu 5 Maret 2017 dini hari. Pelakunya diduga empat orang. Mereka memberondong rumah korban sebanyak 11 kali. Juman pun ikut terkena. Satu di antara peluru itu mengenai leher kanannya.

Ketika hendak melarikan diri, pelaku sempat memuntahkan timah panas ke arah rumah Misno. Sayang, ia turut menjadi korban setelah tembakan seketika itu mengenai perut bagian kiri korban. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUZA setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit umum Zubir Mahmud, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x