Pencapaian Luar Biasa Okezone, Produksi 1.000 Berita per Hari

Direktur dan Content Okezone Sylviana Pravita menerima penghargaan rekor MURI dari Ketua Umum MURI Jaya Suprana  di HUT Ke-10 Okezone (Foto: Arif Bagus)

Direktur dan Content Okezone Sylviana Pravita menerima penghargaan rekor MURI dari Ketua Umum MURI Jaya Suprana di HUT Ke-10 Okezone (Foto: Arif Bagus)

JAKARTA - Pencapaian 10 tahun Okezone sebagai media massa berbasis online tak membuat berpuas diri. Okezone yang meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di usianya yang menginjak satu dekade justru dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja.

Direktur News dan Content Okezone, Sylviana Pravita mengatakan, apa yang diraih Okezone adalah suatu pencapaian yang patut diapresiasi terlebih Okezone mendapatkan rekor MURI sebagai portal media online dengan produksi 1.000 berita per hari. 

"Menayangkan produksi berita terbanyak di Indonesia. Jadi, betul-betul suatu pencapaian yang luar biasa berbangga bagiamana tim kita sangat solid dan ini prestasi yang membanggakan. Bagaimana komitmen kita menjadi kan betul-betul nyata," ujarnya di Redaksi Okezone, Gedung MNC, Jalan Kenon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Sylviana berharap, Okezone akan terus menjadi portal media online terdepan di Indonesia dengan menyajikan informasi yang baik bagi masyarakat. Bahkan, kecepatan dan keakuratan beritanya pun dapat menjadi contoh bagi media massa lainnya.

"Kita akan terus menjadi portal media online terdepan tercepat terakurat dan memberikan yang terbaik bagi audience kita. Jadi, betul-betul dari secara keseluruhan untuk audience Okezone. Terkait dengan kita meraih MURI dan kita menjadi portal online produksi terbesar di Indonesia. Hal itu menjadikan portal yang tercepat dan juga memiliki keakuratan dalam pemberitaan," tutupnya.

(Ari)
Live Streaming
Logo
breaking news x