Okezone Harus Makin Oke di Era Dunia Digital

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama redaksi Okezone. (Foto: Okezone)

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama redaksi Okezone. (Foto: Okezone)

JAKARTA – New media akan terus berkembang, baik portal, search engine, bahkan aplikasi online serta media sosial.

“Saat ini semuanya berbasis digital, ada belanja online, travel online, taxi online, bahkan ojek online,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Chairman & CEO MNC Group pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Okezone.com, di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/03).

Sudah menjadi tren bagi masyarakat modern, memenuhi kebutuhannya pun mengandalkan kecanggihan teknologi.

Hary Tanoe menilai perkembangan internet dan digital produk akan semakin pesat saat fixed broadband maupun mobile broadband terbangun dengan baik. “Saya rasa 3-5 tahun ke depan digital product akan berkembang sangat pesat,” katanya.

Untuk itu, Okezone harus terus berinovasi, ke depan diharapkan Okezone menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat. Apa pun informasi yang masyarakat butuhkan bisa dicari di Okezone

Ini sesuai dengan tujuan semula didirikannya Okezone.com, yakni sebagai tujuan orang untuk mencari informasi. “Apa pun bisa dicari di Okezone.com. Namanya saja Okezone, zona yang oke, itu namanya saya yang pilih,” terangnya.

Sekadar diketahui, genap di usianya 10 tahun, okezone.com mendapatkan piagam penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), menyatakan, okezone.com sebagai portal media online yang menayangkan produksi berita terbanyak.

(erh)
Live Streaming
Logo
breaking news x