facebook pixel

Wuih, Lamborghini Aventador Sengaja Dibakar untuk Ritual

Lamborghini Avntador dari kertas (foto: Carscoops)

Lamborghini Avntador dari kertas (foto: Carscoops)

TAIPE - Supercar Lamborghini bisa dikatakan telah menjadi strata bagian kalangan kaya raya. Namun di Taiwan sebuah Lamborghini Aventador berwarna kuning ini sengaja dibakar sebagai ritual Qingming yakni mengirimkan sesuatu benda untuk para leluhurnya.

Lamboghini Aventador sendiri merupakan replika kendaraan yang dibuat menggunakan bahan kertas. Kali ini, seorang pria yang tidak diketahui namanya membuat replika Aventador sesuai dengan ukuran aslinya. Bahkan model supercar kertas ini memiliki desain yang cukup presisi

Bahkan perancangnya menambahkan sayap sebagai identitas karakter sport untuk mobil rancangannya. Lamborghini Aventador ini juga memiliki kabin yang lengkap dengan kursi untuk pengemudi dan penumpang. Tak hanya itu, jok juga memiliki logo banteng mengamuk di bagian headrest.

Dasbor dan konsol tengah meski menyerupai tata letak versi asli, namun tidak dilengkapi dengan tombol konsol operasional yang biasa digunakan untuk mengatur fitur dan mendapatkan informasi mengenai kondisi kabin.

Sebelum dibakar untuk ritual Qingming, mobil kertas ini mendapat perhatian dari banyak masyarakat sekitar. Bahkan tak jarang yang mengabadikan mobil ini karena memiliki dimensi seperti model aslinya.

(ton)
​