Kampus Top Dunia Ini Undang Angelina Jolie Jadi Dosen

Foto: Hello Magazine

Foto: Hello Magazine

INGGRIS - Salah satu kampus top dunia yang berada di Inggris yakni London School of Economics (LSE) mengundang Angelina Jolie ke kampus tersebut. Kedatangan Jolie sendiri bertujuan untuk memberikan perkuliahannya kepada mahasiswa jejang Magister (S-2) khususnya para mahasiswa yang mempelajari tentang woman, peace and security cource.

Seperti dinukil dari laman Hello Magazine, pemeran Lara Croft ini mengaku sedikit gugup dengan pekerjaan barunya ini sebagai pembicara dalam perkuliahan tersebut.

“Saya sedikit gugup seperti kupu-kupu. Saya berharap bisa melakukan ini dengan baik, karena ini penting bagi saya,” ujar wanita yang memiliki enam anak tersebut.

Kala itu, ibu dari Shiloh, Maddox, Vivienne, Knox, Zahara, dan Pax tersebut dipanggilan dengan sebutan Profesor Jolie. Beberapa mahasiswa bahkan sempat menuliskan pesan di akun twitter mereka.

“Miss Jolie, kamu telah melakukannya dengan baik,”. tulis salah satu akun twitter.

Wanita berusia 41 tersebut memang memiliki passion terhadap hal-hal berbau kemanusiaan. Jolie juga sudah diminta untuk menjadi dosen tamu bagi para mahasiswa di LSE untuk mengajarkan mereka tentang dampak perang pada wanita.

Jolie mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi role mode bagi anak-anaknya melalui pekerjaan yang dijalaninya. “Semua yang saya lakukan untuk mewakili sesuatu. Dan saya ingin mewakili ini untuk saya tunjukkan kepada anak-anak saya,” tambahnya.

(sus)
TAG : TOP
Live Streaming
Logo
breaking news x