Image

VIDEO: Ular Kecil Tersangkut di Hidung Kucing, Kok Bisa?

Marian dan ular kecil yang menyangkut di hidungnya. (Foto: Natemanafter/Huffington Post)

Marian dan ular kecil yang menyangkut di hidungnya. (Foto: Natemanafter/Huffington Post)

ADA orang bisa memasukkan ular ke satu lubang hidung dan mengeluarkannya dari lubang hidung lainnya. Namun, yang dialami kucing malang ini bukan bagian dari atraksi sirkus.

Marian, nama seekor kucing hitam di Mendocino County, California, panik saat mendapati seekor ular kecil tersangkut di hidungnya. Sang pemilik, yang hanya dikenal dengan nama akun YouTube-nya yaitu Natemanafter, sendiri heran bagaimana binatang melata itu bisa tersangkut di sana.

Dalam video yang ia unggah, Natemanafter memperkenalkan kucingnya dengan pernyataan, "Jadi, ini adalah seekor kucing, dengan ular menggantung di hidungnya. Namanya Marian. Kami tidak tahu nama ular itu." Demikian disitat dari Huffington Post, Senin (20/3/2017).

Sumber: YouTube Natemanafter/Huffington Post

Natemanafter menyadari kondisi tak biasa ini saat mendengar Marian terus bersin tanpa henti. Untungnya, ia berhasil mengeluarkan ular yang telah mati itu dari hidung Marian tanpa melukai kucing perempuan itu.

"Tebakan terbaik adalah ular itu mencoba membebaskan diri saat Marian memakannya. Tetapi si ular terjebak di rongga sinus Marian, dan keluar dari lubang hidungnya," ujar Natemanafter.

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x