facebook pixel

Seperti Ini Sistem Pelaksanaan Kontes Modifikasi Online

Modifikasi jok motor online (Foto: Istimewa)

Modifikasi jok motor online (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Sebuah kontes modifikasi biasanya selalu menampilkan kendaraan yang khas di suatu tempat. Dewan juri maupun pengunjung pun bisa melihat langsung dan menilai ubahan dari modifikasi yang dilakukan pada sebuah kendaraan tersebut.

Namun belakangan ini, sebuah inovasi baru dikenalkan produsen jok kulit MBtech yang mengadakan kontes modifikasi desain jok mobil yang dilakukan secara online. Lantas, bagaimana sistem pelaksanaannya?

Sistem yang dilaksanakan dalam kontes modifikasi online ini sangat mudah. Para modifikator cukup mengirim karya desain jok sepeda motornya dalam bentuk file digital melalui e-mail resmi pihak penyelenggara.

Walaupun bersifat online, proses penilaian akan sama dengan kontes modifikasi yang diadakan secara konvensional. Desain modifikasi akan dinilai berdasarkan kreatifitas desain figur, kreativitas desain grafis, kualitas pengerjaan, dan pemilihan perpaduan warna yang digunakan.

MBtech online design contest riding with style (MODCRWS) merupakan kontes modifikasi jok sepeda motor online pertama di Indonesia yang mempertarungkan para desainer modifikator jok ternama di Indonesia. Uniknya, ajang ini menuntut modifikator untuk bisa melek di tengah perkembangan industri digital yang berlangsung.

(ton)