facebook pixel

Begini Jadinya jika Mobil Menabrak Mesin Pengisi Bensin di SPBU

Nissan Xterra menabrak dispenser SPBU di Seattle (Youtube)

Nissan Xterra menabrak dispenser SPBU di Seattle (Youtube)

SEATTLE - Entah apa yang terjadi pada pengemudi mobil ini. Satu unit Nissan Xterra menabrak tiga dispenser stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Seattle, Amerika Serikat. Akibatnya mobil terbakar, meski tidak lama.

Mobil yang mengalami kecelakaan itu merupakan taksi online Uber yang dikemudikan pria berusia 60 tahun. Saat itu ia sedang membawa penumpang seorang perempuan berusia 40 tahun.

Sang pengemudi yang tidak disebutkan identitasnya tidak mengalami luka, sementara penumpangnya menderita cedera ringan.

Dalam tayangan rekaman CCTV tampak mobil melaju deras menghantam satu dispenser hingga mengeluarkan bola api besar. Beruntung, api tidak menjalar sehingga hanya mengenai mobil pelaku.

Ada empat dispenser yang terdapat dalam SPBU tersebut, namun untungnya mobil melaju di sela dua dispenser sehingga akibatnya tidak parah.

Dilaporkan Komonews, mobil SUV itu sebelumnya bertabrakan dengan sedan Accord lalu melaju tak terkendali menabrak pembatas jalan dan masuk SPBU. Pengemudi Accord berusia 35 tahun menderita luka di kepala.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun disebutkan pengemudi sudah berusaha mengerem namun laju mobil tetap tak terkendali. Ada pula spekulasi yang menyebutkan, mobil model tahun 2007 itu mengalami pecah ban.

Petugas juga memeriksa darah pelaku untuk mengetahui bagaimana kondisinya saat terjadi kecelakaan.

(ton)
​