Terjepit di Jendela, Pencuri Mabuk Jadi Bahan Olok-olok Polisi

Foto: Twitter/@Gendarmarie

Foto: Twitter/@Gendarmarie

PARIS – Para petugas dari Gendarmerie Nasional Prancis melakukan penangkapan termudah dalam hidup mereka saat merespons laporan pembobolan toko perhiasan dan menemukan tersangka pencuri tersangkut di lubang yang dia buat di jendela. Kejadian aneh itu terjadi di Mauleon-Licharre, barat daya Prancis pada Kamis dini hari pekan lalu.

“Mabuk, dia merampok toko tetapi tersangkut di jendela sebelum ditangkap,” demikian posting yang diunggah di akun Twitter Gendarmerie bersama foto pencuri yang tersangkut tak berdaya dan tagar #ThugLife. Demikian diwartakan Russia Today, Senin (20/3/2017).

Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membebaskan pria berusia 46 tahun itu dari lubang deritanya. Dia kemudian ditahan polisi dan dijadwalkan muncul di persidangan pada Senin pekan ini.


Penggeledahan di rumah pencuri apes itu menemukan barang-barang yang kemungkinan dia curi dalam kunjungan pertamanya ke toko perhiasan itu. Gendarmerie tidak mengatakan kenapa pria itu kembali ke toko yang baru saja disatroninya untuk kedua kali.

(dka)
Live Streaming
Logo
breaking news x