Perindo Fokus Menangkan Anies-Sandi pada Putaran Kedua Pilgub DKI 2017

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tengah fokus untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi mengatakan, rencananya pekan depan, Ketua Umum Partai Per‎indo, Hary Tanoesoedibjo akan turun langsung untuk kampanye memenangkan Anies-Sandi.

"Persiapan sudah matang. Kemungkinan minggu depan (Hary Tanoe) akan langsung turun ke wilayah saya‎ (Jakarta Pusat)," ujar Pahala saat dikonfirmasi, Senin (20/3/2017).

Pahala menjelaskan, turun gunungnya Hary Tanoe ke lapisan masyarakat bawah untuk membuktikan kesungguhan Partai Perindo dalam memberikan dukungan terhadap Anies-Sandi.

"Beliau (Hary Tanoe) akan turun kebawah. Beliau akan menjelaskan langsung kenapa Perindo dukung Paslon nomor tiga (Anies-Sandi)," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Perindo dengan mantap mendukung pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017 ini. Dukungan diberikan lantaran Perindo menilai bahwa Ibu Kota membutuhkan pemimpin baru yang berpihak ke rakyat kecil.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kader dan simpatisan partainya untuk turun dan bahu membahu memenangkan Anies-Sandi pada 19 April 2017.

(fas)
TAG : LG LG
Live Streaming
Logo
breaking news x