Image

TERUNGKAP! Pemulung yang Cabuli 16 Anak Pernah Jadi Korban Pencabulan

Pelaku Pencabulan pada 16 Anak Diringkus Polisi (Foto: Bramantyo/Okezone)

Pelaku Pencabulan pada 16 Anak Diringkus Polisi (Foto: Bramantyo/Okezone)

KARANGANYAR - Pelaku pencabulan 16 anak di bawah umur berinisial F (29), warga Tegalgede Karanganyar ternyata pernah menjadi korban sodomi seniornya saat masih duduk di SMP. Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak mengatakan, selain pernah mengalami kasus pencabulan, ternyata korban juga kecanduan menonton film porno.

Akibatnya F tidak mampu mengendalikan nafsu bejatnya. sehingga pelaku yang berprofesi sebagai pemulung ini melampiaskan pada anak dibawah umur yang bisa dikelabuinya.

"Korban ternyata pernah juga mengalami pencabulan saat usianya belasan tahun, waktu masih duduk di bangku SMP. Sehingga membuatnya terobsesi untuk melakukannya pada anak dibawah umur," jelas Ade di Mapolres Karanganyar, Senin (20/3/2017).

Namun, ungkap Ade, pelaku menolak mengaku bila aksi bejatnya itu dilakukan karena ingin bales dendam karena pernah dicabuli kakak kelasnya.

Sementara itu, modus yang dilakukan tersangka saat hendak mencabuli korbannya dengan bujuk rayu pada para korbannya, ungkap Ade, pelaku selalu mengatakan "Ayo tak ajak saru-saruan,".

"Dan bila korban menolak, pelaku selalu menggunakan kekerasan. Baju korban yang rata-rata masih berusia 8-10 tahun di tarik, kemudian dicabuli paksa," terangnya.

Terungkapnya pelaku pedofil ini, setelah AR, salah satu korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar bercerita pada gurunya, bila dirinya pernah dicabuli oleh tersangka F.

Mendengar cerita dari muridnya itu, sang guru terkejut dan langsung melaporkannya pada orang tua AR. Mendengar cerita dari sang guru, orang tua AR pun langsung melaporkannya pada polisi.

Selain mengamankan pelaku, polisi pun membawa barang bukti berupa baju dan celana pendek warna biru. Termasuk juga hasil visum et Repertum atas nama korban.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 82 UU RI NO 35 Tahun 2014 perubahan UU RI NO 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkas Ade.

(aky)
TAG : Cabul Cabul
Live Streaming
Logo
breaking news x