Image

Pemulung yang Cabuli Remaja di Karanganyar Akui Pernah Alami Kekerasan Seksual

Polisi mengawal pelaku sodomi di Mapolres Karanganyar (Bramantyo/Okezone)

Polisi mengawal pelaku sodomi di Mapolres Karanganyar (Bramantyo/Okezone)

KARANGANYAR – Polisi menangkap seorang pemulung diduga pelaku sodomi terdahap remaja 16 tahun Kelurahan Tegalgede, Karanganyar, Jawa Tengah. Pelaku berinisial F (29) pun mengakui perbuatannya.

Pelaku mengatakan bahwa dirinya nafsu saat melihat korban. F sendiri mengakui bahwa dia juga pernah dilecehkan saat masih SMP. "Saya dulu satu kali pernah disodomi oleh kakak kelas saya," tutur F di Mapolres Karanganyar, Senin (20/3/2017).

Menurut F, pelecehan seksual yang dia alami dulu saat dirinya masih tinggal di pondok. “Saat di pondok itulah saya disodomi kakak kelas saya. Tapi cuma sekali," ujarnya.

Pelaku membantah bila sodomi yang dialaminya itu yang melandasi dirinya balas dendam dengan mensodomi anak laki-laki lainnya. "Saya tidak dendam. Saya selalu nafsu kalau melihat anak laki-laki," tukas F.

Dia mengaku kalau nafsu itu makin membara karena dia sering menonton video porno.

Meski telah mensodomi anak laki-laki, namun F mengaku dirinya juga masih menyukai lawan jenisnya. "Saya suka sama perempuan, tapi tidak berani," terang F.

Pria lajang itu mengatakan kalau sehari-hari dirinya sering bermain dengan anak-anak di lingkungannya. Dia mengaku setiap usai melampiaskan aksi bejatnya, tidak pernah memaksa korban tutup mulut. Dia hanya memberikan uang pada korbannya.

"Tak kasih uang untuk jajan, setiap selesai tak sodomi," terangnya.

Akibat perpuatannya itu, F dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

(sal)
TAG : Cabul Cabul
Live Streaming
Logo
breaking news x