Image

Bejat! Pemulung Cabul di Karanganyar Memberi Korbannya Rp5 Ribu

Pemulung Ini Mengaku Sudah Mencabuli 16 Anak di Karanganyar (Foto: Bramantyo/Okezone)

Pemulung Ini Mengaku Sudah Mencabuli 16 Anak di Karanganyar (Foto: Bramantyo/Okezone)

KARANGANYAR - Pelaku pencabulan terhadap 16 anak di Karanganyar, Jawa Tengah, yang berprofesi sebagai pemulung berinisial F pada anak berusia antara 8-10 tahun ini, ternyata sudah dilakukan sejak 2003.

Sebelum ditangkap polisi, F mencabuli AR bocah yang masih duduk dibangku sekolah dasar pada akhir 2016. Usai melampiaskan aksi bejatnya, pelaku memberikan uang pada korban yang besarnya antara Rp2 ribu hingga Rp5 ribu.

"Dan setiap selesai mencabuli korban, pelaku selalu mengancam agar korban tidak buka mulut. Dan aksinya itu berjalan mulus sejak 2003 hingga 2016 ini," ujar Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, Senin (20/3/2017).

Meski mengaku hanya melakukan aksi bejatnya pada 16 anak laki-laki, pihak penyidik Polres Karanganyar tak begitu saja mempercayainya. Polisi menduga, masih banyak anak laki-laki yang telah menjadi korbannya.

Ade mengatakan pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini. Tak menutup kemungkinan, masih ada korban-korban F lainnya. "Kita masih terus mengembangkan kasus ini. Tak menutup kemungkinan masih ada korban-korban F lainnya. Termasuk apakah F ini termasuk jaringan pedofilia atau dia bekerja sendiri," ujar Ade.

Dikatakan Ade, seluruh korban mengenal pelaku. Bahkan, pelaku pun mengakui ada pula yang telah dicabuli lebih dari satu kali. Setiap beraksi, F kerap menggunakan tempat berbeda-beda seperti di kamar mandi, rumah kosong, bahkan rumahnya sendiri.

(aky)
TAG : Cabul Cabul
Live Streaming
Logo
breaking news x