VIDEO: Lihat yang Dilakukan Bayi Kembar Ketika Ditinggal Berdua

Cuplikan bayi kembar berusia dua tahun asyik bermain di kamar saat jam tidur. (Foto: Facebook)

Cuplikan bayi kembar berusia dua tahun asyik bermain di kamar saat jam tidur. (Foto: Facebook)

DUNIA anak identik dengan keceriaan dan daya imajinasi yang tinggi. Saat terjaga, kapan pun dan di mana pun mereka aktif bergerak. Bahkan saat tidur, mereka ibarat punya kehidupan di dalam mimpi, terlepas dari indah dan buruknya.

Uniknya, orang dewasa, yang notabene juga pernah menjalani masa kanak-kanak, kerap kali heran saat melihat keaktifan anak-anak mereka. Seperti yang terjadi pada Susana dan Jonathan.

Pasangan suami-istri ini dikaruniai anak kembar laki-laki. Usia si kembar, Andrew dan Ryan sekarang dua tahun. Mereka punya kamar tidurnya sendiri, terpisah dari Susana dan Jonathan. Demikian seperti disitat dari Mashable, Senin (20/3/2017).

Sumber: Facebook Fox 46 Charlotte

Guna mengawasi kedua batitanya, pasutri ini lantas memasang kamera di kamar si kembar. Namun ketika memutar ulang beberapa tayangannya, mereka menemukan hal yang secara mengejutkan justru cukup imut untuk disaksikan.

Saat malam hari, kedua batita itu ditinggal untuk tidur di dalam ranjang berpagarnya. Akan tetapi, selayaknya anak-anak seusia itu, mereka tidak lantas menuruti perkataan orangtuanya.

Bukannya tidur, anak kembar ini malah asyik bermain di kamar. Mereka memanjat keluar dari ranjangnya, berkeliaran, mondar-mandir ke sana kemari, menyusun bantal di atas sofa, membuangnya ke lantai. Berguling-guling, mengobrol, merapikannya lagi, dan terus begitu.

Sekali waktu, mungkin karena berisik, ayahnya mengecek ke kamar. Benar saja, mereka belum tidur. Ayahnya lalu memasukkan kembali anaknya ke ranjang masing-masing.

Ya, tapi namanya juga anak-anak, tetap saja mereka memanjat lagi, main lagi dan memberantakkan kamar. Sesekali mereka terlihat duduk bersebelahan. Kalau mereka mengobrol, kira-kira apa yang dibahas ya? Politik, sosial, papa mama, makanan, film kartun atau mungkin kotoran masing-masing? Bisa jadi.

(Sil)
Live Streaming
Logo
breaking news x