Lokasi Heli Polri Mendarat Darurat di Tangerang Jadi "Objek Wisata" Dadakan

Warga melihat helikopter Polri yang mendarat darurat di kebun warga di Tangerang (Rikhi/Okezone)

Warga melihat helikopter Polri yang mendarat darurat di kebun warga di Tangerang (Rikhi/Okezone)

TANGERANG – Helikopter milik Polri mendarat darurat di kebun warga Desa Kawaron Girang, RT 03 RW 04, Desa Wanakerta, Sindang Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Lokasi itu kini jadi wisata dadakan warga. Banyak orang datang untuk melihat heli itu.

Sejak mendarat darurat pada Senin 20 Maret 2017 sore, helikopter jenis Belt NBO 105 itu hingga siang ini belum bisa diterbangkan. Lokasi heli itu mendarat sudah dipasang garis polisi, yang tak berkepentingan dilarang masuk.

Ada empat teknisi dari Pangkalan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, didatangkan ke lokasi. Mereka terlihat sedang memperbaiki kerusakan mesin heli tersebut.

"Sejauh ini belum ada perkembangan tapi mudah-mudahan hari ini pesawat sudah bisa diterbangkan lagi," kata Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih kepada Okezone, Senin (20/3/2017).

Helikopter milik Polri itu mendarat darurat di perkebunan warga sore kemarin setelah sempat oleng dan berputar-putar di udara selama 10 menit.

Heli dengan 4 awak mengalami kerusakan mesin saat hendak kembali menuju Pangkalan Udara Pondok Cabe, setelah berpatroli ke Palembang dan Lampung. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, empat awak pesawat yakni pilot, kopilot, dan dua kru selamat.

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x