Teman Ahok yang Merangkul Sandiaga Ternyata Mantan Pemain Bola

Sandiaga saat bertemu dengan Teman Ahok (foto: Fardi/Okezone)

Sandiaga saat bertemu dengan Teman Ahok (foto: Fardi/Okezone)

JAKARTA - Pria yang mengenakan baju teman Ahok yang merangkul Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat ternyata seorang mantan pemain bola dari klub Pelita Jaya.

"Tadi dia namanya Pak Noah, dia pemain sepakbola dari Klub Pelita Jaya," kata Sandi di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

 

Sandi menuturkan, Noah mengaku bersimpati terhadap dirinya dan Anies yang kerap kali diserang oleh kampanye negatif yang mengarah ke kampanye hitam.

"Menyatakan sekarang bersimpati karena kami tak pernah menyerang. Dia senang dengan pesan-pesan kami yang lembut sejuk dan kami terus difitnah dicoba dijegal," tambahnya.

menurutnya, Anies-Sandi sudah seperti pemain bola yang sering dijegal saat membawa bola untuk membobol gawang lawan.

"Dia bilang seperti permainan bola, kalau masih fokus pada bola, masih oke. Kalau fokus ganjal kaki, itu berarti pihak yang coba gagalkan ini tidak cinta Jakarta. Saya sangat teharu dan saya katakan ini aspirasi dari bawah ini aspirasi dari bawah yang tidak terbendung. Saya terima kasih beliau pakai baju teman Ahok khusus dan saya apresiasi itu," tutupnya.

(wal)
Live Streaming
Logo
breaking news x