Ada Isu Penyerangan, Ratusan Driver Ojek Online Depok Geruduk Bogor

(Foto: Putra R/Okezone)

(Foto: Putra R/Okezone)

BOGOR - Sebanyak 400 pengemudi ojek online dari wilayah Depok mendatangi fly over Cibinong di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cibinong, Kompok Hida Tjahyono mengatakan, kedatangan ojek online dari wilayah Depok tersebut menyusul adanya isu penyerangan sopir angkot terhadap ojek online di wilayah Bogor.

"Tadi ada isu penyerangan ojek online di Bogor, tapi setelah ditanya mereka juga tidak tahu pasti," katanya, saat ditemui di lokasi, Selasa (21/3/2017).

Menurut Hida, setelah sempat berdialog dengan para ojek online, polisi kemudian membubarkan massa untuk kembali ke wilayahnya dengan pengawalan.

"Ya karena memang belum ada laporan, mereka kami suruh pulang kembali. Tadi juga dikawal kok," jelasnya.

Hida meminta agar para ojek online membuat laporan jika ada penyerangan, baik secara fisik maupun materi agar bisa diproses hukum.

"Kalau memang ada silahkan lapor, biar kami yang akan menangani. Tapi kalau ada, jangan terlalu mudah percaya dengan isu-isu yang beredar," tutupnya.

Hingga kini, situasi di fly over Cibinong masih kondusif. Nampak beberapa anggota kepolisian berjaga di sekitar lokasi untuk mengantisipasi pergerakan massa kembali.

(fas)
Live Streaming
Logo
breaking news x