Kompak, Anies Dampingi Sandi Lapor LHKPN Putaran Kedua Pilkada DKI

Cagub DKI Anies Baswedan menemani Sandiaga Uno melapor LHKPN ke KPK. Foto Arie Dwi Satrio/Okezone

Cagub DKI Anies Baswedan menemani Sandiaga Uno melapor LHKPN ke KPK. Foto Arie Dwi Satrio/Okezone

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, resmi memberikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) memasuki putaran kedua Pilkada DKI ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (21/3/2017).

Meski hanya Sandiaga Uno yang memberikan LHKPN ke KPK, kekompakan terjadi ketika calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, turut mendampingi wakilnya tersebut ke markas lembaga antirasuah.

"Hari ini, kami didampingi Pak Pandu mendatangi KPK untuk melaporkan LHKPN terbaru dari Bang Sandi. Saya tidak, Bang Sandi yang terbaru karena Bang Sandi selama beberapa bulan ini ada perubahan," kata Anies di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Menurut Anies, pelaporan LHKPN pasangannya tersebut merupakan bentuk ketaatan hukum sebagai pejabat negara yang nantinya mencontohkan tata kelola yang baik dalam pemerintahan di Jakarta.

"Semangat kita adalah semangat bebas korupsi, bebas dari segala macam potensi masalah, kami ingin memulai tradisi ini. Ketika ada perubahan langsung dilaporkan," tandasnya.

(fzy)
Live Streaming
Logo
breaking news x