Anies-Sandi Sejak Awal Komitmen Berkampanye Sehat dan Positif!

Ketua Tim Pemenang Anies-Sandi, Mardani Ali (foto: Okezone)

Ketua Tim Pemenang Anies-Sandi, Mardani Ali (foto: Okezone)

 

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyayangkan kembali adanya kampanye hitam atau black campaign kembali menyerang pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ia juga menyayangkan pasangan yang diusungnya itu kembali diserang dengan isu-isu agama.

"Black campaign kian masif. Kami dari awal selalu komitmen pada kampanye sehat dan positif," tegas Mardani saat dihubungi, Selasa (21/3/2017).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu sejak awal menegaskan, jika pasangan Anies-Sandi menganggap Pilkada merupakan ajang adu gagasan dan adu karya. Bukan ajang saling merendahkan. Apalagi memecah belah.

"Mas Anies datang ke komunitas China (dua hari lalu di PIK), datang ke pertemuan dengan kawan-kawan Kristen dan sebagainya," ucapnya.

"Ini ajang adu gagasan dan adu karya. Bukan ajang saling merendahkan apalagi memecah belah," tandasnya.

Sebelumnya pada formulir yang menggunakan logo Anies-Sandi itu memang sudah beredar. Isinya bertuliskan bahwa pemilih akan menjalankan perintah Islam dengan memilih Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta. Selain itu juga sekaligus ditulis apabila ada keluarga yang meninggal, maka minta agar disalatkan dan dimakamkan dengan cara Islam.

Lalu di bagian bawah ditulis kalau formulir itu juga sekaligus menjadi data tabulasi relawan Anies-Sandi dan akan mendapatkan pelayanan mobil jenazah Anies-Sandi yang siap 24 jam.

(wal)
Live Streaming
Logo
breaking news x