Relawan Muhammadiyah Dukung Penuh Anies-Sandi

Ilustrasi Anies Baswedan (foto: Okezone)

Ilustrasi Anies Baswedan (foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies-Sandi mendapatkan dukungan dari Relawan Muhammadiyah (MU).

"Kita bersyukur mendapat dukungan dari Relawan MU, tapi ini bukan hanya sekedar dukungan tapi juga sebagai amanah,” kata Anies Rasyid Baswedan di gedung Joang 45. Menteng, Jakarta Pusat.

Para relawan MU mengaku berharap banyak terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga, Anies - Sandi demi kemaslahatan umat. “Dan tinggal sebulan lagi semoga dimudahkan jalannya bersama dengan para Relawan MU dan yakin menjemput harapan warga Jakarta, adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan MU, Syahrul mengatakan bahwa Relawan MU akan fokus untuk pemenangan Anies Sandi dalam pilgub DKI putaran dua.

“Relawan MU fokus untuk memenangkan pasangan Anies – Sandi dan sama – sama mengawal proses pemerintahan dan visi-misi mereka yang sesuai dengan visi Muhammadiyah Jakarta dalam membangun Jakarta yang beradab dan bermartabat,” tutupnya.

(muf)
Live Streaming
Logo
breaking news x