Image

Digerebek Polisi, Oknum TNI Kedapatan Pesta Sabu

Ilustrasi

Ilustrasi

MAKASSAR - Satu dari enam terduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu, merupakan oknum TNI. Mereka tertangkap saat Satuan Polisi Narkoba Polres Pangkep melakukan penggerebekan di Kampung Japing-japing, Kelurahan Bontolangkasa, Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin 20 Maret 2017.

"Petugas telah mengamankan enam orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Satu diantara enam pelaku, diketahui seorang oknum TNI," Kasat Narkoba Polres Pangkep Kompol Baddolahi, Senin 20 Maret 2017.

Pihak Polres Pangkep, imbuh Baddolahi, juga sudah melakukan konfirmasi ke Komandan Kodim 1421 Pangkep. Dan membenarkan pelaku tersebut merupakan oknum TNI.

Pihak Polres Maros, kata Baddolahi terus melakukan pengembangan kasus ini. Sebab penggerebekan ini, juga menangkap satu orang residivis. Selain itu, juga untuk menemukan jejak satu pelaku lainnya yang berhasil kabur.

Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa saset isi sabu, satu mobil, serta puluhan saset bekas sabu.

Lima dari pelaku sudah diamankan ke Mapolres Pangkep, untuk pengembangan lebih lanjut. Sementara satu oknum TNI telah diserahkan ke markas Kodim.

"Sudah diserahkan ke Markas Kodim, oknum TNI tersebut juga sementara menunggu penjemputan dari Kodam VII Wirabuana," imbuh Baddolahi.

(ulu)
Live Streaming
Logo
breaking news x