Hari Ini, Hary Tanoe Lantik 602 DPRT di Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melantik ribuan pengurus DPRT. (Okezone)

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melantik ribuan pengurus DPRT. (Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo diagendakan melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Jawa Timur, Selasa (21/3/2017). Tiga daerah yang bakal dikunjungi adalah Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, Ketum Perindo bakal melantik 602 DPRT di tiga daerah tersebut. Rinciannya, sebanyak 247 DPRT se-Kabupaten Banyuwangi, 136 DPRT se-Kabupaten Situbondo, dan 219 DPRT se-Kabupaten Bondowoso.

“602 ranting partai di Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso siap dilantik Ketua Umum,” kata A Rofiq kepada Okezone.

Selain melakukan pelantikan, Hary Tanoe juga akan bertemu nelayan di Jawa Timur. Tak hanya itu, Ketua Umum Partai Perindo tersebut bakal bertemu dengan para santri yang ada di daerah tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, Hary Tanoe bakal mengunjungi Banyuwangi pada pagi hingga siang hari. Selanjutnya pada siang hingga sore hari, Ketum Perindo bakal menginjakkan kaki di Situbondo. Agenda Hary Tanoe hari ini bakal ditutup dengan melakukan kunjungan ke Bondowoso pada malam hari.

(erh)
Live Streaming
Logo
breaking news x