Image

Tragis! Akibat Dendam Pribadi, Ketua Geng Motor Dihabisi Empat Pemuda

CIREBON - Nasib nahas dialami ketua geng motor MR bernama Suherman yang tewas dihabisi empat anggota geng motor lain akibat dendam pribadi. Polisi pun berhasil menangkap dua pelaku dan masih mengejar dua pelaku lainnya yang masih buron.

Kapolresta Cirebon, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan, peristiwa itu bermula dari salah seorang pelaku yang memiliki dendam pribadi kepada korban lantaran sering diancam akan dibunuh.

Dari ancaman tersebut pelaku pun mulai merencanakan untuk membunuh korban dengan meminta bantuan rekan-rekannya.

Adi menjelaskan saat itu, Suherman tengah dalam perjalanan menuju rumahnya, namun ditengah perjalanan korban dihabisi keempat pelaku dengan tujuh luka bacokan di seluruh tubuhnya.

"Nyawa korban pun tidak berhasil diselamatkan, korban tewas diduga akibat kehabisan darah," kata Adi, Selasa (21/3/2017).

Lebih lanjut, Adi menuturkan, pihaknya tengah berhasil menangka dua pelaku berinisial DF dan A, namun dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran yang diduga sebagai eksekutor untuk menghabisi nyawa korban.

"Kasus ini masih dalam pengembangan kami, dan akibat perbuatannya para pelaku terjerat Pasal 340 juncto Pasal 338 juncto Pasal 170 KUHPidana," tandasnya.

(fas)
Live Streaming
Logo
breaking news x