Terbongkarnya Rahasia Performa Cepat Smartphone MEIZU

Meizu M5 Note (Foto: Ist)

Meizu M5 Note (Foto: Ist)

SALAH satu perusahaan elektronik raksasa, Meizu kembali menghadirkan smartphone elegan dan berkelas untuk menunjang hidup yang lebih berkualitas. Smartphone tersebut diberi nama M5 Note. Meizu merancang M5 Note dengan konsep yang cantik dan elegan dengan desain melengkung pada sisi kiri, kanan, dan back cover sehingga lebih nyaman saat digenggam.

Mengungkap sisi layarnya, M5 Note  didesain dengan tepi melengkung dan dengan balutan logam di keseluruhan bodinya. Tampilan layarnya juga lebih jelas dengan membenamkan layar 2,5D dan resolusi FULL HD 5,5 inci yang menawarkan pengalaman menonton lebih berwarna, hidup, dan halus. Selain itu, layarnya memiliki mode perlindungan untuk mengurangi kelelahan pada mata Anda. Selain desain bodi dan layar yang elegan, M5 Note memiliki garis antena sehingga terlihat lebih menarik dan stylish dari perangkat M-seri lainnya.

Audio M5 Note lebih unggul karena suara diperkuat melalui kotak unik yang didesain dengan presisi CNC. Kotak unik tersebut sukses menghasilkan suara lebih mantap dan alami sehingga mendengarkan musik dan menonton video bisa terasa lebih nyaman.

Beragam aktivitas Anda juga dapat diakomodir hanya dalam satu smartphone, M5 Note. Hal itu karena kapasitas baterai besar 4.000mAh dan proses pengecasan cepat berkat daya18w yang disematkan pada M5 Note. Baterai dapat terisi hingga 65 persen untuk pengisian selama 30 menit dan dalam waktu 90 menit saja, baterai M5 Note akan terisi penuh daya baterainya. Tentunya proses pengisian baterai M5 Note lebih cepat dibanding smartphone lain dari kelas yang sama.

M5 Note memiliki performa lebih cepat karena telah dilengkapi 3 GB atau 4 GB RAM, 64 bit octa core processor dan pilihan ROM hingga 64 GB. Keperluan multi-tasking Anda bisa semakin terbantu karena processor bisa di-upgrade dengan mudah. Jenis processor yang digunakan, yaitu Mediatek Helio P10 yang merupakan seri tertinggi dari Mediatek. Processor ini menggunakan teknologi pengurangan bintik untuk kualitas kamera, memiliki kualitas suara jernih, dan dirancang lebih hemat energi.

Pengguna M5 Note juga akan mendapatkan pengalaman istimewa dengan adanya mBack & mTouch. mBack berguna untuk mengintegrasikan dua fungsi pada satu tombol home, sedangkan mTouch di M5 Note  dapat membaca fingerprint hanya dengan 0,2 detik merupakan terobosan pertama dengan letak finger print yang berada di bagian depan sehingga lebih menarik, dan berkelas dengan berbagai fungsi. OS yang digunakan M5 Note, yaitu Flyme 5 yang memiliki beragam fitur di dalamnya, tetapi dapat di-upgrade untuk ke Flyme 6 yang tentunya memiliki lebih banyak kelebihan. Dengan begitu, dipastikan M5 Note memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Kamera belakangnya menggunakan sensor CMOS beresolusi 13 MP, memiliki aperture f/2.2, dual color flash, continuous shooting (30), dan high speed PDAF. Kamera belakangnya juga memungkinkan Anda untuk merekam video yang mulus, serta mendapatkan momen foto luar biasa dalam waktu 0,2 detik saja. Di samping itu, kamera depannya dirancang dengan resolusi 5 MP dan sudah dilengkapi mode kecantikan untuk menyempurkan hasil selfie Anda, dan untuk effect yang di berikan M5 note ini lebih terlihat natural dan tidak berlebihan. M5 Note juga menghadirkan lampu flash untuk menghasilkan foto yang lebih baik dan hasil foto yang terlihat lebih natural.

Secara konsisten Meizu kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk pelanggan setianya melalui M5 Note. Jika Anda ingin mengetahui fitur-fitur andalan dari Meizu M5 Note.

Tidak hanya gencar pada penjualan, kini Meizu terus berkembang pesat dengan meningkatkan after sales-nya. Meizu juga telah menyediakan beberapa service center yang tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Meizu, klik di sini.

Kamu dapat berkunjung ke Official media socialnya di https://web.facebook.com/meizuidofficial/?_rdc=1&_rdr untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang Meizu M5 note.

(hth)
Live Streaming
Logo
breaking news x