VIDEO: Remaja Amerika Rela 'Ditangkap' Demi Ajak Teman ke Prom Night

Remaja Amerika rela ditangkap demi ajakan prom unik kepada teman perempuannya. (Foto: Facebook Peachtree City Police Department)

Remaja Amerika rela ditangkap demi ajakan prom unik kepada teman perempuannya. (Foto: Facebook Peachtree City Police Department)

GEORGIA - Prom night alias pesta dansa di sekolah menjadi salah satu momen istimewa bagi banyak siswa SMA. Biasanya, para siswa laki-laki akan mengajak siswa perempuan yang mereka sukai sebagai teman kencan saat prom.

Ajakan ke pesta prom alias 'promposal' ini pun kerap dilakukan dengan cara unik. Tetapi bagaimana jika sampai melibatkan polisi dan borgol?

Inilah yang dilakukan seorang remaja pria asal Peachtree City, Georgia, Amerika Serikat (AS). Remaja pria yang tidak disebutkan namanya itu sedang berkendara dengan sebuah truk putih. Di sampingnya duduk seorang remaja putri dengan usia sebaya.

Tiba-tiba, mobil mereka dihentikan polisi. Sang polisi menjelaskan bahwa mereka dihentikan karena stiker yang tertempel di badan mobil tidak sesuai aturan hukum. Ia juga menyebut bahwa kantor polisi memiliki catatan tentang truk tersebut setelah beberapa kali sempat juga dihentikan.

"Apakah kamu pernah dihentikan sebelumnya dengan truk ini? Apakah kamu punya saudara? Apakah kamu pernah mengizinkan teman-temanmu mengendarai truk ini?" cecar polisi tersebut sambil meminta kedua remaja itu keluar truk.

Ia lalu meminta izin untuk menggeledah kendaraan tersebut sementara kedua remaja itu menunggu di dekat mobil polisi. Beberapa saat kemudian, ia kembali dengan wajah marah.

"Jika kamu berbohong pada saya, maka saya tidak punya pilihan lain. Oke? Bekerjasamalah dengan saya. Saya sudah melakukan ini ribuan kali. Dan saya tidak bisa menoleransi kebohongan," ujar si polisi dengan tegas.

Ketika si remaja pria menolak memberi informasi yang ditanyakan padanya, ia pun diborgol.

Sumber: Facebook Peachtree City Police Depertment and Peachtree City Fire Rescue

Kala itu, si gadis mulai terlihat amat khawatir.

Kemudian polisi tersebut kembali dengan kantong plastik yang ia klaim seperti mariyuana. Kedua remaja itu menolak tuduhan tersebut dan bersumpah tidak tahu-menahu soal kantong itu.

Si polisi lantas menyuruh si gadis memeriksa isi kantong tersebut. "Apakah ini terlihat seperti mariyuana untukmu?" ujar si polisi seraya menyodorkan kertas di dalam kantong kepada si gadis.

Setelah melihat tulisan di kertas itu, si gadis tersenyum lebar.

"Ya Tuhan! Ini tidak lucu!" ujarnya sambil tertawa. Teman prianya masih diborgol namun ikut tertawa.

Remaja pria itu kemudian terlihat mengambil poster bertuliskan, "Prom? Katakan 'ya' atau kamu ditangkap!"

Si gadis pun menyetujui promposal itu meski masih merasa gemetar karena dikerjai.

Video promposal unik tersebut diunggah ke akun resmi Facebook Peachtree City Police Department. Mereka menegaskan, orangtua kedua remaja telah mengizinkan postingan tersebut. Di akhir video, Peachtree City Police Department juga mengingatkan agar semua siswa tetap aman selama prom termasuk menyetir dengan aman hingga kembali ke rumah.

(rfa)
TAG : Teman
Live Streaming
Logo
breaking news x