Prabowo: Hanya Kecurangan Besar yang Bisa Menghalangi Kemenangan Anies-Sandi!

Prabowo Bersama Sejumlah Tokoh Gelar Konsolidasi Pemenangan Anies-Sandi (Foto: Badri/Okezone)

Prabowo Bersama Sejumlah Tokoh Gelar Konsolidasi Pemenangan Anies-Sandi (Foto: Badri/Okezone)

JAKARTA - Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto optimis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno keluar menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Prabowo berharap, penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta dapat netral. Sebab dirinya meyakini, hanya kecurangan yang dapat menghalangi laju Anies-Sandi untuk meraih kursi kepemimpinan Ibu Kota.

"Jadi kalau ditanya, kami sangat optimis. Hanya kecurangan besar yang bisa menghalangi (kemenangan) Anies-Sandi jadi gubernur dan wakil gubernur!" ungkap Prabowo di acara konsolidasi pemenangan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/4/2017).

Prabowo melanjutkan, rasa optimisnya itu juga didukung dengan hasil survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga survei Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) yang menyatakan pasangan Anies-Sandi mengungguli petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

"Saya baru dapat survei yang paling terakhir dari NCID, Anies-Sandi sudah 58,3 persen, ini yang terakhir. Jadi bedanya enggak 2 persen, bedanya jauh di atas, saya kira itu, ini terus masuk survei-survei terakhir," pungkasnya.

(aky)
Live Streaming
Logo
breaking news x