Image

Ingatkan Seorang Pria untuk Tidak Merokok, Polisi Malaysia Malah Ditusuk

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SHAH ALAM – Nasib nahas menimpa seorang polisi di Shah Alam, Malaysia. Niat baik untuk mengingatkan seorang pria agar tidak merokok di sebuah pom bensin malah disambut dengan tusukan benda tajam.

Insiden tersebut terjadi setelah polisi bernama Mohamad Azli Hashim pulang dari rumah sakit usai mengantar rekannya. Pria berusia 32 tahun itu lalu melihat seorang pria sedang merokok di area pompa bensin. Ia kemudian meminta pria tersebut untuk berhenti merokok karena sangat berbahaya.

Pria itu tidak bergeming atas peringatan Mohamad Azli Hashim. Ia lalu berjalan ke arah sepeda motornya yang terparkir tidak jauh dari situ. Pria itu kemudian terpancing emosi karena Mohamad Azli Hashim terus mengikutinya dan kemudian menyerang dengan benda tajam.

Seperti diwartakan The Star, Jumat (21/4/2017), paha kanan Mohamad Azli Hashim terluka akibat serangan tersebut. Pria itu lalu kabur meninggalkan motornya. Warga yang kebetulan melihat kejadian itu membawa sang polisi ke Rumah Sakit Shah Alam.

“Ia sudah mendapat perawatan dan sedang beristirahat. Kami mendesak siapapun yang melihat insiden tersebut untuk memberi tahu kami informasi detail,” ujar pejabat Kepolisian Shah Alam, Shafien Mamat.

Ia menambahkan, pelaku kini sedang diburu oleh jajarannya. Insiden tersebut akan diselidiki sesuai Pasal 324 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penyerangan dengan senjata berbahaya.

(war)
Live Streaming
Logo
breaking news x