Ambil Dompet yang Jatuh di Selokan, Remaja Malaysia Kehilangan Dua Jarinya

Ilustrasi dompet (Foto: Jessica Rinaldi/Reuters)

Ilustrasi dompet (Foto: Jessica Rinaldi/Reuters)

KINABALU – Seorang remaja berusia 15 tahun kehilangan dua jarinya saat berupaya mengambil dompet yang terjatuh di selokan. Jarinya putus karena tertindih penutup selokan di Kinabalu, Malaysia.

Remaja itu sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya dengan seorang teman ketika dompetnya terjatuh ke selokan. Ia kemudian meminta temannya itu untuk mengangkat penutup besi selokan untuk mengambil dompet.

Seperti dimuat The Star, Jumat (21/4/2017), penutup selokan itu tiba-tiba terjatuh dan menimpa jari-jarinya. Akibatnya, jari telunjuk dan kelingkingnya putus. Warga setempat langsung melarikan remaja itu ke rumah sakit terdekat.

Pejabat Departemen Pemadam Kebakaran Kinabalu, Mohamad Zulfadli Mohamad Usman mengaku, pihaknya mendapatkan panggilan darurat pada Rabu 19 April sekira pukul 14.56 waktu setempat. Tim pemadam langsung terjun ke lokasi setelah mendapat panggilan tersebut.

“Anak itu sudah dibawa ke rumah sakit saat kami tiba di lokasi. Akhirnya tim pemadam kebakaran mengambil dua jari anak itu dari selokan dan membawanya ke rumah sakit tempatnya dirawat,” tutur Mohamad Zulfadli Mohamad Usman.

Nasib sial anak itu semakin bertambah. Sebab, kedua jarinya tidak bisa disambungkan kembali.

(war)
Live Streaming
Logo
breaking news x