VIDEO: Gokil, Pria Ini Nekat Panjat Crane Setinggi 198 Meter di Australia

Inilah Ally Law ketika sudah berada di crane tersebut (Foto: Youtube/UPI)

Inilah Ally Law ketika sudah berada di crane tersebut (Foto: Youtube/UPI)

MELBOURNE – Seorang pria asal Inggris mengunggah video yang membuat jantung berdegup kencang dengan hanya menontonnya saja. Pasalnya ia nekat masuk sebuah bangunan yang sedang dalam tahap konstruksi di Australia dan nekat memanjat crane yang berada di ketinggian 198 meter.

Sebagaimana dikutip dari UPI, Sabtu (22/4/2017) Ally Law melakukan aksi nekatnya itu di gedung apartemen Empire yang tengah dibangun di Kota Melbourne, Victoria. Kemudian ia mengunggah video tersebut di Youtube dan mendapatkan reaksi positif serta negatif.

Video: Youtube Ally Law  

“Saya tidak akan mencoba berpura-pura bahwa aksi itu tidak berbahaya. Aksi itu sangat berisiko tinggi dan satu kesalahan dapat menghilangkan nyawa Anda. Walau mengatakan itu, saya tidak khawatir dengan bahayanya karena saya percaya dengan kemampuan saya,” ujar Law kepada 9News.com.au.

Banyak yang memuji aksi nekat Law namun aksi Law juga dikhawatirkan melanggar hukum. Karena ia masuk ke lokasi konstruksi itu tanpa izin dan memicu penyelidikan dari Kepolisian Victoria.

(emj)
Live Streaming
Logo
breaking news x