Image

Hary Tanoe: Pilkada Usai, Saatnya Bersatu Membangun Jakarta Maju

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menjadi pemimpin seluruh warga ibu kota tanpa terkecuali

"Anies-Sandi milik warga Jakarta, mengayomi tanpa membedakan SARA. Saya berani menjamin tidak ada Jakarta bersyariah," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat syukuran kemenangan Anies-Sandi di DPP Partai Perindo, Kamis (20/4). Hary mengatakan Anies-Sandi akan berdiri di tengah-tengah mengayomi seluruh warga DKI.

Seperti diketahui sejak Pilkada hingga saat ini isu tentang Jakarta Bersyariah masih bersliweran di sosial media. Meski Pilkada telah usai dengan hasil hitungan KPU Anies-Sandi memperoleh 3.239.668 suara atau sebanyak 57,95%. Sementara paslon Ahok-Djarot memperoleh 2.350.887 suara atau sebanyak 42,05%.

Pilkada telah usai, saatnya semua pihak kembali bersatu bersama-sama membangun Jakarta. "Kita harus menjadikan Jakarta maju, agar pemerintah bisa hadir membantu masyarakat yang kurang beruntung," ungkap Hary Tanoe.

Sementara itu Anies dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas jerih payah seluruh keluarga besar Perindo

“Seluruh teman-teman yang telah bekerja luar biasa saya ingin sampaikan apresiasi atas seluruh kerja keterlibatan kemarin,” kata dia

Anies mengatakan selama pemilihan kemarin semuanya berjalan dengan baik. Warga ke TPS antri dengan tenang. Berbicara satu sama lain, walaupun mungkin yang diajak ngorol pilihannya berbeda. Warga Jakarta menunjukan sudah matang dalam berdemokrasi.

“Mulai hari ini ke depan kita adalah satu, kalau masih menerima pesan yang menyerang pasangan nomor 3 maka jawab dengan senyum, mari membangun Jakarta bersama-sama,” ungkapnya.

Sementara Sandi mengatakan pasangan Anies-Sandi akan tegak berdiri ditengah untuk semua lapisan masyarakat, tidak memandnag suku, agama dan ras.

“Kami akan memimpin untuk kita semua, hari-hari kita kedepan diisi dengan kegiatan maupun diskusi yang mempersatukan kita kembali melupakan perbedaan kita memusatkan diri apa yang menjadi persamaan kita, yaitu Jakarta yang lebih baik lagi, lebih sejahtera,” ungkapnya.

Dia mengatakan hari esok harus lebih cerah dari hari ini. “Janji kami sesuai dengan moto partai Perindo, yaitu sejahterakan Indonesia,” ungkapnya. Di Jakarta masih banyak warga yang belum sejahtera. Dia mengatakan program-program Perindo bisa disinergikan untuk memastikan jurang ketimpangan di Jakarta bisa dipersempit.

“Saya ditanya sama mbak fitri di daerah Jakarta selatan, pak Sandi kenal pak Hary? Boleh gak saya daftar pengen punya juga Gerobak Perindo. Dan program kami OK OCE sangat sesuai dg keberpihakan pada ekonomi kecil, perdagangan yang masih lemah, pedagang usaha mikro dan Inysa Allah kita bisa sejahterakan mereka,” ungkapnya

Dia mengucapkan terima kasih pada seluruh unsur Perindo yang telah bergerak untuk memenangkan Anies-Sandi. “Mari kita kawal kebersamaan kita sehingga kita wujudkan Jakarta yg maju kota nya bahagia warganya. Mari kita sejahterakan Indonesia,” pungkasnya

Acara tersebut dikuti oleh ribuan kader Perindo dari berbagai daerah, serta unsur-unsur sayap partai yang bergerak maksimal dalam pemenangan Anies-Sandi. Hadir juga para tokoh-tokoh dari berbagai wilayah di DKI Jakarta.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x