Image

Lengkapi Berkas Perkara Andi Narogong, Dirut PT Quadra Solution Dipanggil KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah. (Foto: Antara)

Juru Bicara KPK Febri Diansyah. (Foto: Antara)

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melengkapi berkas perkara tersangka kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, Andi Agustinus alias Andi Narogong dengan memanggil sejumlah saksi.

Saksi yang dipanggil untuk digali keterangannya pada hari ini, yakni, Direktur Utama (Dirut) PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudihardjo, Wiraswasta Home Indus‎tri Jasa Elektroplating, Dedi Prijono, serta terdakwa perkara korupsi e-KTP, Sugiharto.

"Ketiganya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AA (Andi Agustinus alias Andi Narogong)," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jumat (21/4/2017).

Bersamaan dengan pemeriksaan sejumlah saksi, Andi Narogong sendiri juga akan diperiksa sebagai tersangka‎ dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP yang merugikan negara hingga Rp2,3 tiliun.

Sekadar informasi, Andi Narogong merupakan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP) tahun anggaran 2011 - 2012.

Andi Narogong adalah tersangka ‎ketiga setelah sebelumnya dua mantan anak buah Gamawan Fauzi yakni Irman dan Sugiharto telah ditetapkan dan dijebloskan ke penjara terlebih dahulu.

(abp)
Live Streaming
Logo
breaking news x