Image

Tuntutan Ahok Antiklimaks, Harga De Gea Rp1.1 Triliun, dan Wadan Sesko TNI Wafat

Bagi Anda yang terlewatkan menyimak berita hot Okezone, Jumat (21/4/2017) kemarin, tidak usah khawatir. Berikut berita terpopuler.

1. Pengamat: Tuntutan Terhadap Ahok Antiklimaks

Pengamat Hukum Pidana Chairul Huda mengatakan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menimbulkan situasi antiklimaks. Ahok dibebaskan dari ancaman pasal 156a KUHP, namun dinyatakan secara sah melanggar pasal 156 KUHP dengan tuntutan satu tahun penjara dan dua tahun masa percobaan.

Chairul mengatakan, mengacu pada tuntutan tersebut, maka dirinya pun menduga bahwa hal ini sesuai dengan khendak Jaksa Agung dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. Ingin Dapatkan Jasa De Gea, Madrid Siapkan Rp1.1 Triliun

Penampilan apik David de Gea dalam mengawal gawang Manchester United memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, De Gea dinilai layak disejajarkan dengan Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar sebagai penjaga gawang terbaik yang pernah dimiliki oleh Setan Merah.

Dengan fakta tersebut, wajar jika De Gea menjadi salah satu pemain yang paling diperebutkan di setiap bursa transfer. Salah satu klub yang paling berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa De Gea adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3. Tegas Tepati Janji, Anies-Sandi Pastikan Tutup Alexis

Anies Rasyid Baswedan berjanji akan ?merealisiasikan janji-janji kampanyenya usai ditetapkan sebagai jawara Jakarta lewat perhitungan cepat di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menegaskan, bahwa di era kepemimpinannya Pemprov DKI akan menutup tempat hiburan malam Alexis yang diduga melanggar peraturan daerah (Perda)?.

Baca selengkapnya: Klik di sini

4. Kabar Baik, Jupe Mulai Merespon Kehadiran Sahabat

Kondisi kesehatan artis Julia Perez (Jupe) yang semakin menurun membuat para sahabat yang juga datang dari kalangan selebriti cemas. Sejak beberapa hari lalu, satu per satu dari mereka datang menjenguk ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Seperti yang dilakukan oleh Tika Priyatnakusuma dan Tya Ariestya yang tampak hadir. Keduanya menjenguk pagi ini dan memberikan kabar terkini.

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Dibanding Hadapi Atletico, Buffon Klaim Juve Lebih Baik Jumpa Monaco Atau Madrid

Juventus meraih hasil memuaskan ketika melakoni leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017. Bertandang ke markas Barcelona, skuad berjuluk Bianconeri tersebut mampu meraih hasil imbang 0-0 dengan lawannya.

Dengan hasil tersebut, Juve pun berhak lolos ke semifinal Liga Champions musim ini dengan keunggulan agregat 3-0 atas Barca. Di babak semifinal, Juve pun memiliki kans bakal menghadapi Real Madrid, AS Monaco, atau Atletico Madrid.

Baca selengkapnya: Klik di sini

6. Banyak Peminat, Bikin Pengembang Tertarik DP Nol Rupiah

Program Down Payment (DP) rumah nol Rupiah memiliki keunggulan yang menjadi daya tarik pengembang. Program andalan pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dinilai mempunyai sejumlah keunggulan yang membuat pengembang tertarik.

Salah satu di antaranya, terkait dengan minat masyarakat terhadap penawaran yang diberikan melalui DP nol Rupiah. Dengan begitu pasar properti yang saat ini sedang lesu bisa bangkit.

Baca selengkapnya: Klik di sini

7. Wadan Sesko TNI Wafat saat Bersepeda di Depan Gedung Sate

Wakil Komandan (Wadan) Sesko TNI, Marsma Asnam Muhidi meninggal dunia saat berolahraga di sekitar Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017) pagi. Ia diduga terkena serangan jantung.

"Beliau tiba-tiba terjatuh tepatnya di depan pintu timur Gedung Sate. Tidak ada kendaraan lain baik sepeda motor atau mobil yang menabrak atau menyenggolnya," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

Baca selengkapnya: Klik di sini

(fmh)
TAG : EA EA
Live Streaming
Logo
breaking news x