Image

Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Mapolres Tangsel

foto: Okezone

foto: Okezone

 

TANGERANG SELATAN - Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan meresmikan gedung Polres Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Iriawan meminta jajarannya agar bekerja lebih baik lagi dan menunjukkan pelayanan humanis kepada masyarakat. Mengingat, pembangunan gedung itu menelan biaya yang tak sedikit.

"Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah, seperti Mabes Polri. Luas tanahnya 1,3 hektar, bangunannya Rp53 miliar. Saya akan tuntut Polres untuk kinerjanya lebih baik," tutur M. Iriawan, Jumat (21/4/2017).

Dia pun menyerukan, agar seluruh personil kepolisian bersinergi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat dalam menjaga kondusifitas daerah. Hal demikian, dinilai dapat mempererat persatuan serta meminimalisir praktik gangguan Kamtibmas.

"Ini baru soal pelayanan, belum bicara pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat. Intinya ini adalah rumah bagi masyarakat Tangsel, semuanya bersinergi untuk menjaga kondusifitas di wilayah ini," imbuhnya.

Gedung setinggi 4 lantai itu didirikan di atas lahan hibah dari pengembang seluas sekira 1,3 hektar. Sedangkan untuk pendanaannya diambil dari dana hibah APBD sebesar Rp53 miliar.

Meski telah diresmikan, beberapa ruang di dalam gedung baru tersebut terlihat masih kosong dari peralatan pendukung, seperti komputer dan sebagainya. Padahal sebagaimana mestinya, pelayanan terhadap masyarakat harus terus berjalan dengan baik.

Nampak hadir di lokasi, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, dan Shaleh Asnawi yang mewakili DPRD Tangsel.

(wal)
Live Streaming
Logo
breaking news x