Image

Semarak Kemenangan Anies-Sandi pun Terucap dari DPD Perindo Enrekang

Ilustrasi kader Perindo Enrekang (foto: Okezone)

Ilustrasi kader Perindo Enrekang (foto: Okezone)

ENREKANG - Pengurus Partai Perindo Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, ikut berbahagia atas kemenangan Anies - Sandi yang telah berhasil mengambil hati rakyat DKI Jakarta pada pemilihan gubernur kemarin. 

Hal ini diungkapkan oleh pengurus partai Perindo Kabupaten Enrekang. Dimana kemenangan yang diraih oleh Anies-Sandi tidak terlepas dengan Partai Perindo yang juga ikut andil mendukung Anies-Sandi.

"Saya selaku pengurus partai perindo ikut berbahagia atas kemenangan itu, karena partai Perindo bagian yang berada di dalamnya atas kemenangan Anies - Sandi. walaupun umur perindo tergolong baru dalam perpolitikan nasional tapi telah berhail membawa Anies - Sandi memimpin DKI." ungkap Suleman, Sekretaris DPD Kabupaten Enrekang, Jumat (21/4/2017).

Suleman mewakili DPD Kabupaten Enrekang berharap semoga kemenangan itu bisa juga di raih di tingkat Kabupaten Enrekang saat pilkada yang akan dilangsungkan pada 2018.

"kita berharap kedepan masyarakat Enrekang secara keseluruhan akan menerima partai Perindo. Hingga ditingkat desa dan masyarakat pelosok. Demi Indonesia sejahtera." pungkasnya.

(muf)
Live Streaming
Logo
breaking news x