Image

Cara Asyik Bang Sandi Rangkul Simpatisan Ahok-Djarot

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno mempunyai cara tersendiri untuk merangkul simpatisan Ahok-Djarot. Bang Sandi mengajak mereka untuk nonton bareng film Kartini.

"Langkah-langkah kongkrit kita pastikan pemimpin yang hadir di Jakarta harus hadir untuk semua. kemarin Alhamdulillah kegiatan-kegiatan kongkritnya sudah berlangsung, ada nobar film Kartini dimana dihadiri juga oleh beberapa simpatisan dan pendukung pasangan pak Basuki dan pak Djarot,"katanya usai Salat Jumat di Mesjid Attaqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

(Baca juga: Rajut Kebersamaan, Sandiaga Ajak Pendukung Ahok-Djarot Nonton Bareng Film Kartini).

"Kami merasakan ada aura kebersamaan dan sudah melupakan hal yang terjadi berbulan-bulan yang lalu ini,"sambungnya.

Sandi berharap, proses pilgub DKI yang berjalan dengan baik, jujur, adil dan damai ini akan menjadi kenangan tersendiri.

"Menurut kami menjadi nilai-nilai luhur dari demokrasi yang ada di Jakarta dan kita harapkan ke depan ini bisa menjadi kenangan yang indah bahwa Jakarta bisa menghasilkan demokrasi yang jurdil demokratis aman damai dan tentram," terangnya.

(Baca juga: Sandiaga Ingin Ahok Lebih Komunikatif dengan Warga Jika Ingin Lakukan Relokasi).

Dalam kesempatan itu, dia juga menghimbau terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berencana melakukan relokasi, agar mengkedepankan sosialisasi dengan baik.

"Himbauan kami kepada pak Basuki kalau misalnya ada rencana tersebut mohon disosialisasikan dengan baik dan dicari masukan dari semua pemangku kepentingan baik itu ahli, akademisi, fasilitator, dan warga,"pungkasnya.

(fmi)
Live Streaming
Logo
breaking news x