Ini Program Prioritas Enam Bulan Pertama Anies-Sandi

Ilustrasi Anies-Sandi (foto: Okezone)

Ilustrasi Anies-Sandi (foto: Okezone)

JAKARTA - Calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno akan memprioritaskan program kerja di enam bulan pertama masa kepemimpinannya yakni fokus menciptakan lapangan kerja dan KJP Plus.

"Tentunya harus dipersiapkan karena program unggulan kami yakni bagaimana menciptakan  lapangan kerja salah satunya melalui  program OK OCE yang sekarang sudah menembus angka 12 ribu," katanya di Mesjid Attaqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jumat (21/4/2017).

Sandi menegaskan program OK OCE ini harus segera diwujudkan, sehingga lapangan kerja dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Jakarta. "Harus kita genjot supaya kita pastikan nanti saat kami mendapatkan amanah itu dan dilantik bulan Oktober, sehingga lapangan kerja bisa mulai dirasakan terbuka untuk warga Jakarta," tegasnya.

Selanjutnya, program-program yang diprioritaskan program Kartu Jakarta Pendidikan (KJP) yang ditingkatkan menjadi KJP Plus.

"Juga progam-program yang sudah lama ditunggu masyarakat seperti KJP yang akan ditingkatkan menjadi KJP plus," tutupnya.

(muf)
Live Streaming
Logo
breaking news x