Image

Hendak Putar Arah, Pengemudi Ojek Online Tewas Diseruduk Mobil di Tangsel

Pengemudi ojek online tewas ditabrak mobil di Tangsel (Foto: Hambali)

Pengemudi ojek online tewas ditabrak mobil di Tangsel (Foto: Hambali)

TANGSEL - Seorang pengendara ojek online tewas di tempat usai diseruduk mobil di Jalan Raya Boulevard BSD, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Jumat (21/4/2017). Korban diketahui bernama Budiyanto Lado (44). 

Dari pakaian yang dikenakannya pria tersebut merupakan pengemudi ojek online tinggal di Kampung Mangga, RT 11 RW 03, Tugu selatan, Koja, Jakarta utara.

Kapolsek Pagedangan, Kompol Army Sevtiansyah menuturkan, kejadian bermula saat Budiyanto tengah melaju menggunakan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi B 3986 UAD dari arah Gading Serpong, lalu hendak memutar arah menuju Gramedia.

"Saat pengendara motor memutar arah, tiba-tiba dari arah froggy (berlawanan), muncul mobil Mazda dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak pengendara motor itu hingga tewas di tempat," kata Army.

Pengemudi mobil Mazda, Andrian Marcellino, masih dimintai keterangan oleh petugas kepolisian berikut beberapa saksi di lokasi. Dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), tampak terlihat mobil Mazda hitam bernomor polisi B 1643 CKY melintas dengan kecepatan sangat tinggi, hingga sulit menghindari motor korban yang sedang berbalik arah.

"Jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang. Sedangkan mobil Mazda mengalami kerusakan parah di bagian depan, unitnya sudah kita amankan ke Polsek Pagedangan," pungkasnya.

(Ari)
Live Streaming
Logo
breaking news x