Gandeng Karang Taruna, Pemuda Perindo Kaltim Gelar Turnamen Bulutangkis

Foto: Ade Putra/Okezone

Foto: Ade Putra/Okezone

KUKAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo menggandeng Karang Taruna Jantur Baru menggelar turnamen bulu tangkis di Desa Jantur Baru, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kukar selama dua hari sejak Kamis 20 April 2017 kemarin. Turnamen yang ditutup hari ini diikuti sebanyak 130 peserta.

Ketua DPW Pemuda Perindo Kaltim HM Juliansyah SH mengatakan, tujuan turnamen ini untuk memperkenalkan Partai Perindo melalui olahraga yang diprakarsai Pemuda Perindo Kaltim dan Karang Taruna Jantur Baru.

"Kita juga untuk menggaet seluruh unsur pemuda agar lebih bisa membuat kreatif dan inovatif serta melahirkan bibit olahragawan yang mana bisa bersaing ditingkat nasional," kata dia kepada Okezone, Jumat (21/4/2017).

Sejak pembukaan hingga penutupan ini, turnamen yang kali pertamanya digelar dalam rangka memperingati hari jadi Desa Jantur Baru tersebut dihadiri sejumlah perangkat pejabat Desa Jantur Baru. Begitu juga masyarakat yang cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua DPD Pemuda Perindo Kukar Taufik Hidayat menambahkan, melalui kegiatan olahraga seperti ini diharapkan ke depan Desa Jantur Baru bisa melahirkan olahragawan yang lebih berprestasi. "Melihat antusias dan potensi yang ada, ke depan kita akan lakukan kegiatan olahraga setiap tiga bulan sekali dengan menggandeng seluruh unsur pemuda di seluruh desa di Kukar," ujarnya.

(ran)
TAG : utang
Live Streaming
Logo
breaking news x